Terbaru! Aplikasi Live Streaming Bola Tercepat untuk TV Box

aplikasi live streaming bola tercepat

Masih belum menemukan aplikasi live streaming bola tercepat untuk perangkat Android TV Box? Tenang, saya punya rekomendasi BARU yang wajib Anda coba.

Seperti sebelum-sebelumnya, rekomendasi dari saya selalu berdasarkan pengalaman. Jadi, aplikasi ini sudah saya uji coba dulu apakah cukup oke atau tidak.

Kebetulan bulan-bulan ini kan sedang ramai pertandingan olahraga internasional, jadi aplikasi ini bisa menghibur Anda dengan berbagai tayangan olahraga.

Yuk, langsung saja berkenalan dengan aplikasi bagus yang satu ini.

Aplikasi Live Streaming Watched Premium Mod

Jika sebelumnya Anda pengguna Rokkr, sekarang aplikasi ini cuma bisa dipakai untuk nonton live streaming bola gratis selama 5-30 menit per harinya. 

Kesal, saya pun kembali ke pilihan lama, Watched. Sebenarnya ini juga berbayar, tetapi ada cheat untuk membuatnya bisa dipakai tanpa batas. Setelah ini Anda bisa nonton live streaming bola gratis sepuasnya setiap hari.

watched android tv

Cara Menginstal Watched di Android TV Box

Perangkat yang saya gunakan adalah MXQ Pro 4K, berbasis Android 6.0.1 dan RAM cuma 1 GB. Pastikan ruang penyimpanannya masih cukup karena Anda harus menginstal dua aplikasi sekaligus:

Langkah 1: Download Aplikasi

Download dan pasang dua aplikasi di atas pada TV Box Android Anda. 

Pasang Watched Premium dulu, tetapi setelah selesai jangan langsung dijalankan. Kemudian pasang DO Multiple Space, lalu jalankan aplikasinya.

Langkah 2: Gandakan Watched

DO adalah aplikasi cloner supaya Anda bisa punya dua aplikasi yang sama di satu perangkat. Selanjutnya, gandakan aplikasi Watched menggunakan DO.

Tunggu prosesnya sampai ikon Watched muncul di beranda DO.

Sekarang tinggal kita buat shortcut supaya ikon atau banner Watched bisa terlihat di halaman utama TV Box.

Penting! Jangan sekali-sekali menjalankan aplikasi Watched yang bukan cloning dari DO.

Langkah 3: Buat Shortcut/Banner

Gunakan mouse supaya langkah ketiga ini lebih gampang. Dari aplikasi DO, buat shortcut Watched dengan cara klik dan drag ikon ke sebelah atas.

Langkah 4: Jalankan Aplikasi

Keluar dari DO, sekarang jalankan Watched dari halaman depan TV Box.

Biasanya di awal Anda akan melihat layar putih saja, lalu keluar sendiri. Jangan panik, tunggu beberapa detik dan jendela Watched akan terbuka.

Langkah 5: Tambahkan Playlist

Setelah aplikasi siap Anda harus menambahkan playlist secara manual. 

Di tampilan awal klik tulisan yang ada di tengah, lalu akan muncul kotak untuk menulis URL. Pilih salah satu playlist link live streaming bola gratis di bawah ini:

  • HUHU.TO
  • OHA.TO

Tuliskan di kolom yang tersedia, lalu klik “Continue”, setelah itu aplikasi akan memuat semua kontennya.

Cara Nonton Live Streaming Bola di Android TV

Pemasangan aplikasi sudah selesai, sekarang waktunya nonton bola. 

Bagaimana caranya menemukan tayangan olahraga favorit?

Biasanya kalau sedang ada pertandingan tertentu salurannya akan muncul di “Trending TV Channel”. Cari yang kira-kira Anda kenali sebagai saluran olahraga lalu klik untuk menontonnya.

Apabila butuh panduan, cek saja jadwal pertandingan di livesoccertv.com kemudian lihat di saluran apa penayangannya. 

live soccer tv
Livesoccertv.com

Kalau mau lancar tanpa buffering, pastikan WiFi Anda berkecepatan minimal 20 Mbps karena semua kualitas tayangannya HD dan FHD.

Pengecualian kalau partai besar atau final suatu event yang ramai ditonton. Kemungkinan buffering pasti ada, tetapi masih banyak kok saluran alternatifnya.

Watched Bisa untuk HP Android?

Untungnya Watched tidak sensitif dengan perangkat root atau modifikasi. Jadi Anda bisa memasangnya hampir di semua jenis Android TV Box dan HP Android.

Minimal persyaratan untuk HP Android adalah OS Android 5.0.

watched for android

Kelemahannya, di perangkat TV yang Google Certified biasanya justru agak sedikit ribet karena Anda harus membuat shortcut-nya secara manual.

Terakhir, apabila ada rekomendasi aplikasi live streaming bola tercepat baru lainnya akan segera saya bagikan. Semoga yang ini bisa lebih awet dari aplikasi lain.

Untuk menonton tayangan secara resmi silakan gunakan Mola TV atau Vidio TV.

Baca Juga

Saya senang menulis tentang apapun yang saya suka. Tapi kalau kamu butuh jasa penulis SEO, saya siap menulis tentang apapun yang kamu suka juga. Hubungi saya di WhatsApp 081901383943.

Share this