2017-09-01

Pesta Sulap Semarang Magic Community

Foto: Instagram/semarangmagic

Seperti sebuah trik sulap yang semakin sempurna jika terus diasah dan dilatih secara serius, Semarang Magic Community (SMC) juga tumbuh bersama para pegiat sulap yang secara tulus menyumbangkan tenaga dan pikiran mereka dari waktu ke waktu demi sebuah kemajuan. Memasuki tahun 2017, komunitas pesulap-pesulap Kota Lumpia itu pun telah memasuki tahun ketujuh mereka tumbuh dan berkembang bersama.

Semarang Magic Community akan merayakan hari jadi mereka yang ketujuh. Komunitas sulap terbesar di kota Semarang ini rencananya akan mengadakan sebuah ‘pesta sulap’, yang menjadi salah satu agenda perayaan hari jadi mereka. Pertunjukan sulap bertajuk “Return of the Poseidon Trident” akan menjadi tanda semakin menuanya usia komunitas ini.

One Semarang, One Community, One Family”, begitu slogan SMC untuk menggambarkan betapa eratnya tali persaudaraan di antara para anggotanya dan selalu menjadi penghubung antara pesulap dan penikmatnya.

A post shared by Semarang Magic Community (@semarangmagic) on

Adapun pertunjukan sulap akbar yang telah dirancang oleh SMC ini akan berlangsung pada hari Sabtu (9/9/2017), pukul 19.00 WIB, di Wisma Perdamaian, Tugu Muda-Semarang. Apa yang spesial dari pertunjukan sulap ini? Banyak hal spesial yang pastinya sayang untuk dilewatkan, terutama bagi para penggila sulap. Selain diramaikan oleh pesulap Semarang, ada pula tiga pesulap ibukota yang akan turut meramaikan acara ini.

Tiga guess star di pertunjukan sulap “Return of the Poseidon Trident” tersebut adalah Jiban, Russell Rich dan Indra Frenos. Acara ini didukung pula oleh seniman sulap handal dari JOGLOSEMAR (Jogja-Solo-Semarang), yaitu D’Rowman Rowmiruz (SMC), Dodox Decaprio (SMC), El Cazo Dejavu (SOLMAC), dan Gara Sulistya (KMJ).


Masih ragu untuk datang ke pertunjukan sulap keren ini? Salah satu pengisi acara, Jiban, melalui akun Facebook-nya menyampaikan pesan kepada para penikmat sulap yang penasaran untuk menyaksikan pertunjukan sulap “Return of the Poseidon Trident” ini.

“Jack Ma bilang jangan jadi yang terbaik. Jadilah yang pertama. Jadi yg terbaik kursinya cuma satu dan yg berebut banyak. Jadi yg pertama, bahkan ga ada yang tau disitu ada kursi. Me and my 2 good friends (plus 4) will share a stage, and we are among the few who become the 1st in this field. Yang pertama yang nge direct konser mentalism, yang pertama konser indie, yang pertama dapet penghargaan dari AMA, ya g pertama punya konten konser sendiri, yang pertama dapet kehormatan buat konser di semarang. Dan kamu, bisa juga jadi yang pertama. Yang pertama beli tiket (eaaa), dan yang pertama jadi saksi konser magic di Semarang.”

Bagaimana cara mendapatkan tiketnya?


Nah, buat kalian yang penasaran dan ingin menonton pertunjukan sulap spesial ini, tiket sudah bisa dipesan melalui kontak WhatsApp 082242400089 (Elang), 089672642897 (Cecil) atau 08995526550 (Bebo). Harga per tiketnya adalah Rp 25.000,00 untuk presale 1 dan Rp 30.000,00 untuk presale 2. Buruan pesan sebelum kehabisan tiket!


Selamat untuk Semarang Magic Community atas apa yang telah dicapai sejauh ini. Semoga di tahun ketujuh dan selanjutnya, anggotanya bisa terus bertambah dan makin solid. Salam Magic Lumpia!
Load disqus comments

0 komentar